Maret 07, 2011

Aku Patah Hati


Aku patah hati :(

Mungkin tidak terlihat dari wajahku, bila aku sedang patah hati.
Aku masih bisa tersenyum dan tertawa menghadapi kesedihan hati ini.
Tetapi bila kamu mengenalku dengan baik, kamu akan melihat dari mataku.. Bahwa raga ini seperti tidak terisi oleh jiwa..

Pada hari itu, Aku memutuskan untuk 'pergi', Agar ia bisa segera menemukan kebahagiaan sejatinya... tanpa ada aku yang selalu mengacaukan harinya.

Ketika melihat sosok kurusnya... aku ingin sekali melayaninya.. memberikan yg terbaik bagi dirinya...

Ketika melihat wajahnya... aku ingin sekali menyenangkan hatinya.. agar melihat wajah yang tidak muda lagi itu senantiasa tersenyum karenaku..
Ketika melihat rambutnya... aku ingin sekali setiap hari mengoleskan minyak di rambutnya, memberikan makanan bergizi untuk mengurangi kerontokan rambutnya... yang kian hari berkurang, dan tentunya mengurangi kepercayaan dirinya...

Ketika melihat ia sering lupa.. aku ingin sekali bisa menjadi agendanya.. yang bisa mengingatkannya..

Ketika melihat ia sering tersesat... aku ingin sekali bisa menjadi GPS baginya.. yang bisa memberikan petunjuk jalan kepadanya...

Ketika melihat rumahnya... aku ingin merapikannya... dan membuat ia nyaman utk tinggal disana..

Tapi.... pada hari itu, aku memutuskan... aku harus mengubur dalam-dalam keinginanku.
Aku harus menyadari bahwa ia tak suka padaku... semua yang ada pada diriku, tak bisa diterimanya.

Setelah hampir 3 tahun aku jatuh bangun menggapai hatinya... pada hari itu aku harus berucap... good bye Love...

Waaa... aku patah hati..
Tuhan, bantu aku sembuhkan hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar