Desember 13, 2007

Terima kost

Woii...teman-teman!!

Bagi yang sedang mencari tempat kos di daerah Jakarta Barat, terutama yang di daerah Slipi, ada informasi mengenai kos-kosan nih..
Terletak di tengah padatnya perkampungan, perkantoran kos-kosan ini sangat ideal bagi yang membutuhkan ketenangan. Dimana terhampar di pandangan kita langit biru dan apartemen Slipi yang menjulang tinggi. Tempatnya bersih, dimana Ibu kos-nya rajin banget untuk bersih-bersih. Jika ada lomba menyapu tingkat international, mungkin Ibu kos ini layak mendapat predikat juara. Walaupun penghuninya terhitung padat, kehidupan di kos ini sangat adem ayem. Tak pernah ditemukan keributan.

Untuk kos disini ada syaratnya loh! Gampang kok, kamu cukup berkelakuan baik, dan ga macam-macam, manis, pengertian, baik hati (yah, seperti aku gitu loh... hehe. Lama-lama blog ini bukan berisi catatan perjalanan, tapi blog si narsis, hehehe..)

Kalo berminat, BURUAN HUBUNGI GUE!!
Pesan ini terselenggara berkat himbauan Ibu kos.

Salam

9 komentar:

  1. itu khusus cewe or cowo??
    brapa sebulannya?? fasilitas?

    BalasHapus
  2. Mbak/Mas Yantze..

    lagi cari kos2an yaah.
    Wah, sepertinya postingan ini perlu aku hapus, karena kos2anya udah penuh. hehehhe

    TAPI, kalo butuh kos di slipi, aku bersedia bantu kog. Di slipi buannyak.. hehhehe.

    BalasHapus
  3. gw mas..:D
    iya nih, mw pindah kostan ke daerah slipi jaya or daerah RS Pelni..lg nyari kost2an dibawah 500rb, ga nemu2

    BalasHapus
  4. hi pia,

    gw juga lagi cari kos daerah slipi, palmerah, kemanggisan atau sekitarnya. Kalo bisa sih yang ga lebih dari 500 rb dan akses dekat dengan jalan S. Parman. Paling ngga, 1 x naik mobil untuk ke jalan S.Parman. Kalo punya info, boleh tolong email ke : crusli@linkq.com.au. Thanks banget.
    - Chaemp

    BalasHapus
  5. yang tau dun bantu saya,,,lagi cari kostan yang murah aja kisaran 500 sampe 600rb buat pasutri daerah slipi...kalo tau sms ym saya di in.shadoww@yahoo.com ato gtalk di viktor.wahyu@gmail.com makasih

    BalasHapus
  6. mbak minta tolong donk info kos daerah slipi....urgent neh krn sbelum lebaran dah harus pindahan hiks....gw PNS kerja di petamburan so budget max 400rb aja hehehehe...kalau ada sms aja ya mbak ke 087887018733

    BalasHapus
  7. mbak,, minta info kos daerah petamburan donk,, sy cow kerja daerah gatot subroto dekat jdc,,
    budget mask 900rb ya mbak.. klo ada info hubungi 08121622247,, makasih ya mbak

    BalasHapus
  8. Mbak kalo berkenan, tolong bantu saya cari kosan daerah slipi... ini email saya djokonistya@gmail.com. . Trimakasih banyak..

    BalasHapus
  9. Mbak tolong donk bantu info kosan buat ane.
    Rate harga nya 300 - 400 Hehe.
    Kalo bisa deket sama wisma 77 ya mBk.
    Mohon bantuan nya ya.
    Hub ke 082306858287
    Pin bb 5526355C

    BalasHapus