Desember 09, 2007

Pia Hebat!!

Hebat.. hebat
Siapa hebat?
itu loh si Pia.. (itu aku..!! hehehe)
Emang apa hebatnya si Pia??
banyak lah... dia itu.. dia itu .. (dah ah, nanti jadi terlalu narsis, hahaha..)

Hari minggu ini aku ngantor.. (gilaa, biasanya orang akan bilang seperti itu jika tahu aku hari minggu ngantor. Apalagi Bapak Manager Marketing ku.. karena biasanya kalo di hari kerja dia yang nyuruh kita2 untuk cepat2 pulang, "Ayo pulang-pulang, udah kerjanya.. ayo kita pulang!"...hehehe... peace Mas!!)

Tadi malam masih terima telp dari orang-orang yang nanya soal LEAP (hari Sabtu kemarin, PELANGI pasang iklan di koran)... yah resiko pegang no hape beken, sibuk dihubungi... ugh, sayangnya bukan nya pada ngajak makan gratis (maklum anak kos) ... 100% pada nanya program LEAP. Tapi gapapa deh, seneng juga banyak juga yang perhatian sama PELANGI (tapi jadinya overtime ya Bozz? hehehe..)

Dan sekarang, hari ini, aku di kantor... sendirian lagi, hiks hiks.. Habis bingung, mau ngapain libur2.. mau pulang kampung lagi, rasanya ga kuat. (Kacian deh Pia)
Udah ga bisa tidur, bangunnya tepat lagi.. (eh, kenapa sih tubuhku ini tidak tahu bahwa hari ini hari minggu, bangun nya mbok siangan.. aku kan ga bisa tidur lagi kalo udah bangun pagi)..
Sebenarnya badanku capek banget.. tapi aku paksakan bergelut dengan cucian baju, abis udah berapa minggu ya aku ga nyuci baju (boong ding).. cuma beberapa hari, mungkin 14 hari.. hehehe.

Habis nyuci, bersih-bersih kamar, sikat kamar mandi ... wuih, hebat deh, pekerjaan ku hari ini, dan hasilnya kamarku masih berantakan (bravo!!)..

Setelah mandi, pengennya langsung ke kantor, tapi demi melihat motorku penuh dengan debu.. ugh, kacian melihatnya.. aku bawa ke samping rumah Ibu Ros (Ibu koskuu!!), aku cuci deh disitu.. yah, lumayan cantik dan bersih (eh, iya motorku sekarang aku titipin Proton, kantornya Kasmat..soalnya capek bawa masuk kamar... butuh perjuangan!!)

Disinilah aku sekarang,---> ini kantorku, tapi ini meja kerja si Evi.. gapapa deh, pinjem ya Pi!?"

Oww.. ternyata disini masih ada yang telp...
(overtime lagi ya Bozz!!)

Hoah, ngantuk!Udah dulu yaa.. Muach!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar