Februari 25, 2011

Thanks to Me :)


Apa yang bisa kuhadiahkan pada tubuhku setelah ia bekerja keras ?
Bukan makanan pastinya ! ;)

Dalam berolahraga, berenang khususnya, aku merasa terlalu memaksakan diriku untuk memenuhi target jarak tempuh dalam berenang. Setidaknya aku harus memenuhi jarak 1km setiap aku berenang. Dan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam.

Aku memompa seluruh tubuhku agar ikut bekerja keras untuk mewujudkannya. Dan tampaknya tubuhku ini sangat bersemangat melakukannya. Mengapa ? Karena mereka tahu bahwa setelahnya mereka mendapatkan 'penghargaan' yang luar biasa... yaitu berenang dengan gaya terserah ! Haha...

Setelah 1km terpenuhi, aku membebaskan gerakanku. Mau menyelam, mau bergaya seperti ikan duyung, mau bergaya diam aja... terserah. Yang kulakukan adalah hanya merasakan segarnya air kolam. Kulakukan gaya terserah ini sekitar 5-10 menit. Dan sesudah melakukannya, aku merasa sangat rileks, happy dan fresh !

Satu lagi ritual yang kulakukan, aku memastikan bahwa setiap berenang aku menyentuh lantai dasar kolam untuk mengucapkan salam... aneh yaa ? Haha..