Juli 05, 2011

Pagi pagi berenang dengan kacamata renang

Di pagi yang indah ini... ada apa denganku?

Pagi tadi, setelah sekian lama pagiku kuhabiskan dengan meringkuk di kasurku yang tipis, aku memutuskan untuk pergi berenang. Yeaaa! Akhirnya aku berenang lagi :)
Segala perlengkapan berenang kumasukkan dalam tas dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya, mengingat waktu sudah hampir menunjukkan pukul 07.00 wib - yang berarti adalah - sudah kesiangan untuk berenang. Setelah beres kubergegas mengendarai motor pink kesayanganku, i used to call 'her' neng beaty.. what a beautiful name...

Di ujung gang komplek tempat tinggalku, tak kulihat satu polisi yang biasanya setiap pagi ramai mengatur lalu lintas. Aha! No police = boleh lawan arus. Hehe.. Ku memang lebih memilih lawan arus dari pada memutar jalanan yang cukup jauh.. kupikir lebih membahayakan jika diriku memutar dari pada dengan melawan arus.. hohoho..

Kolam renang yang terletak sekitar 750 meter dari rumahku, kutempuh sekitar10 menit dari rumah. Sesampainya disana terbaca olehku pengumuman bahwa pengunjung kolam renang dikenakan tarif liburan sampai dengan 10 Juli 2011, yang biasanya dikenakan tarif Rp. 17.000,- menjadi Rp. 22.000,- Hmmm... merasa tak adil dengan pengumuman itu... tapi what everlah..

Setelah bayar, aku masuk ke area kolam renang dan segera melakukan pemanasan.. satu dua satu duaa... saat selesai pemanasan, teringat sesuatu.. oooh, aku lupa membawa kaca mata berenang. Tak bisa.. tak bisa dibiarkan diriku tanpa kacamata berenang, karena apa? Karena mataku pasti akan memerah membara tanpa kaca mata berenang.. aaah, akhirnya kuputuskan untuk pulang lagi mengambil kacamata berenang. Hati ini rasanya dipenuhi dengan kesebelan-kesebelan dengan diri sendiri... bagaimana bisa lupa? Arggghh.

Akhirnya, setelah sepanjang jalan mencoba mengikhlaskan kealpaanku itu, aku kembali ke kolam renang dengan selamat. Melakukan pemanasan sebentar, lalu aku menceburkan diri ke kolam renang... aaah airnya tidak terlalu dingin. Kumasukkan seluruh tubuhku ke dalam air untuk melakukan penyesuaian dengan air kolam.. tapi seketika aku keluar lagi dari kolam... waaak... aku lupa memakai kaca mata renang !

Memang sudah usia tampaknya... hiks

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkw.... hidung kalo gak nempel dari sononya juga bisa ketinggalan kali pi :D **piss

    BalasHapus
  2. iya niiih... usia tidak memang berbohong.. hiks..

    BalasHapus