April 28, 2011

Mengembangkan Kemampuan Anak dengan PELANGI Camp

Menjelang liburan, tidak sedikit Orangtua yang kebingungan dalam mencari kegiatan pengisi liburan bagi anaknya. Dikarenakan tidak ada waktu untuk menemani anak dalam menghabiskan masa liburan baik dirumah maupun ke tempat wisata, biasanya Orangtua akan mencari berbagai informasi kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh anak.

PELANGI TC sebagai lembaga training centre terkemuka yang memahami kebutuhan Orangtua akan pendidikan anak di luar sekolah, pada tahun 2011 ini menawarkan suatu program camp yang bernama PELANGI CAMP. Dengan mengusung program edukatif yang fun diharapkan anak-anak mendapatkan liburan yang tidak hanya sekedar hura-hura, melainkan liburan yang memberikan banyak manfaat bagi anak.

Terdapat dua hal yang ingin dikembangkan oleh PELANGI TC melalui program PELANGI Camp tersebut yaitu pengembangan kemampuan dalam bidang akademis dan juga kemampuan dalam bidang sosial. PELANGI TC sudah berpengalaman dalam memberikan program bagi anak usia sekolah sejak tahun 2006 dengan program SuperCampnya. Bekerja dengan lembaga international seperti Quantum Learning Network, USA semakin mengkukuhkan PELANGI TC sebagai lembaga yang juga concern terhadap pendidikan.

PELANGI Camp akan diadakan pada bulan Juni 2011 di Puncak selama 6 Hari.
Untuk informasi lebih detail, silahkan baca di sini : www.pelangicamp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar