Maret 09, 2011

Tips Untuk Mengencangkan Wajah


Kegiatan rutinitas yang padat, ditambah juga dengan kegiatan sosial yang juga tak kalah padatnya jangan membuat kita lupa untuk merawat diri ya. Sebagai orang yang pintar, kita harus percaya bahwa kecantikan dari dalam (inner beauty) lebih penting bukan? Tetapi kita harus ingat bahwa kecantikan luar jangan sampai terabaikan.
Wajah yang terawat membantu kita untuk meningkatkan kepercayaan diri. Mulai dari sekarang biasakan rutin melakukan perawatan wajah agar nantinya kerutan sungkan untuk nempel di wajah kita. Setelah mencoba tips di bawah ini, kulit kita pasti kencang dan bebas minyak deh… mau tahu tipsnya ? Ini dia :
Cara 1
Bahan : 1 butir telor
Cara : Pecahkan telor dan ambil putihnya saja. Kocok hingga menjadi busa putih yang padat. Oleskan pada wajah (seperti masker) dan diamkan beberapa saat hingga kering. Basuh dengan air dingin

Cara 2

Bahan : Madu secukupnya & handuk berbulu halus
Cara : Lap muka dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat, agar pori-pori kita terbuka. Oleskan madu ke wajah, lalu diamkan selama 15 menit. Basuh wajah dengan air hingga bersih. Agar pori-pori menutup kembali, kompres wajah dengan handuk yang sudah dibasahi air dingin atau es batu.

Mudah bukan ? Ayo tunggu apalagi, cobain yuk ?!
Sumber : majalah citacinta

1 komentar:

  1. sudah gua praktekkan yang cara 2, dengan madu..
    rutin seminggu ini, kulit muka gua jadi lebih halus dari pada sebelumnya... hohoho..

    BalasHapus