Maret 31, 2008

Aku sekolah lagi

Teman,

Senin ini aku teler banget. QQ menyebarkan virus flu. Aku adalah termasuk dalam daftar yang terjangkiti virus QQ. Pengen-nya tidur di kos, menikmati rasa tubuhku terserang virus-virus yang melemahkan sebagian panca inderaku. Aku ga bisa membaui sesuatu dengan baik dan benar. Mataku, rasa-rasanya tertutupi oleh cairan2 (wueks), apalagi hidungku. Tenggorokanku kering dan gatal. Badanku lemah, letih tak bertenaga. Sebenarnya untuk melemahkan virus ini aku cuma butuh istirahat, minum vitamin dan banyak minum air putih.

Tapi bagaimana mungkin.
Apalagi sekarang aku memasuki babak baru dalam hidupku. Aku sekolah lagiii!! Wuih senangnya hatiku. Hari Sabtu, tanggal 29 Mar 08 kemarin adalah kesempatan keduaku untuk menuntut ilmu. Thanks to Allah, thanks to PELANGI , thanks to Mr Bob, thanks to Bu Vera. Dan juga sangat berterima kasih kepada Ibu dan Bapakku, yang merelakan aku untuk tetap di Jakarta, secara aku hampir saja pindah ke Semarang.

Sabtu kemarin aku sungguh bersemangat menghadapi hari. Kuliah!!
Walau agak repot, karena di kantor ada acara Seminar. Selesai nya setengah satu pula, padahal aku harus masuk kuliah jam setengah dua.
--bersambung ya, kerja dulu---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar